Paket Wisata Belitung Tour
  • +6281808003488
  • Jl. Jend. Sudirman, Tj.Pandan Belitung
 Tanya Admin

Paket Wisata Belitung Tour Murah 2020 dan Destinasi Terbaik

Paket Wisata Belitung Tour Murah 2020 dan Destinasi Terbaik

Paket Wisata Belitung Tour Murah 2020 dan Destinasi Terbaik

Paket Wisata Belitung Tour Murah 2020 dan Destinasi Wisata Terbaik Merupakan Perjalanan wisata ke Pulau Belitung (Belitong island) sekarang lebih mudah sebab telah tersedia sekian banyak pilihan paket wisata Belitung Tour murah di tahun 2020, yang akan mengirimkan Anda mengunjungi sekian banyak destinasi wisata Belitung populer dan unik seperti: Pantai Burung Mandi, Tanjung Pandan, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pantai Tanjung Kelayang, sampai menikmati kuliner khas Belitung yang kaya akan rasa.

Paket Wisata Belitung

Apa saja 7 keuntungan untuk anda jika Memilih jasa Biro Perjalanan Wisata dari yang ditawarkan oleh Belitung Tours bakal memberikan 7 keuntungan dan kemudahan untuk Anda, berikut ini penjelasannya:

  • Lebih santai sebab segala sesuatunya telah ditata oleh pihak Travel. Mulai dari antar-jemput dari bandara, opsi akomodasi atau hotel, meluangkan transportasi (mobil), sampai pemilihan tujuan wisata yang bakal dikunjungi.
  • Lebih gampang merencanakan dan menata budget (anggaran) wisata. Sehingga Anda dapat lebih gampang memperkirakan berapa tidak sedikit biaya yang diperlukan untuk paket Belitung Tour 2D1N, 3D2N atau paket wisata 4 hari 3 malam, dan opsi paket-paket lainnya
  • Adanya Pemandu Wisata. Tour Guide mempunyai peranan yang sangat urgen dalam setiap trafik wisata. Keberadaan mereka akan mempermudah kita memahami seluk beluk lokasi wisata yang anda kunjungi dan tempat-tempat unik lainnya yang perlu anda ketahui
  • Tidak butuh repot memesan kendaraan. Setiap wilayah mempunyai karakter yang berbeda-beda, begitu pun dengan moda kendaraan yang tersedia. Tak jarang, hal nya kendaraan dapat menjadi hal yang rumit saat kita pergi ke tempat-tempat yang asing. Apalagi saat di wilayah tersebut sama sekali tidak ada angkot yang dapat mengantarkan anda ke tujuan wisata. Tapi dengan memanfaatkan jasa agen travel, transportasi tak lagi jadi masalah
  • Lebih efektif dan efisien. Tak jarang, empiris dan pengetahuan yang minim menciptakan kita kendala memaksimalkan masa-masa liburan yang anda miliki untuk mengunjungi tempat wisata populer atau yang hendak kita kunjungi. Pengalaman yang tidak cukup kerap kali menciptakan kita kendala memperkirakan masa-masa tempuh sebab belum tahu karakter jalan di belitung, tidak dapat cepat hingga di tempat tujuan sebab bergantung pada GPS atau sebab tidak hafal rute jalan, dan banyak lagi hal yang bisa membuang waktu anda. Sebaliknya, dengan memanfaatkan jasa travel agent di belitung, masa-masa liburan yang terdapat akan jadi lebih efektif dan tepat guna sehingga tidak ada masa-masa yang terbuang percuma
  • Pilihan objek wisata yang bakal dikunjungi lebih pasti. Kepastian tempat-tempat yang bakal dikunjungi akan mempermudah kita mempersiapkan diri untuk mencari sebanyak-banyaknya informasi tentang objek wisata yang bersangkutan. Sehingga, saat berada di sana, anda akan lebih gampang memaksimalkan masa-masa yang terdapat untuk eksplorasi dan tahu apa yang mesti dilakukan dan dibandingkan jika anda  memilih liburan ke belitung tanpa tour.

Detail Paket Tour Belitung Murah 2020

Berkah Belitung Tours meluangkan paket wisata belitung mulai dari yang termurah sampai yang terlengkap dengan kemudahan yang mencukupi dan itinerary yang efektif, efisien, serta menarik. Sejumlah tour package belitung yang kami tawarkan diantaranya merupakan:

  1. Tour Belitung Murah 3D2N
  2. Tour Belitung tanpa hotel 3D2N
  3. Paket Wisata Belitung 3D2N Hemat
  4. Tour Belitung 4D3N Lengkap
  5. Paket Keluarga 3D2N atau 4D3N
  6. Paket honeymoon (bulan madu) atau Post Wedding
  7. Paket wisata reguler 2D1N s/d 5D4N
  8. One day trip Belitung island hopping
  9. One day tour pulau leebong

Dari banyaknya paket wisata di atas dapat Anda pilih menurut kemampuan kanton atau durasi liburan Anda mau berapa hari. Di samping itu, kita juga dapat menyesuaikan dengan jumlah peserta yang bakal ikut travelling bareng Anda. Berikut detail penjelasan harga dari setiap paket liburan belitung 3D2N yang ingin Anda pilih :

Tour Belitung Murah 3D2N

Harga paket wisata Belitung murah 3D2N ditawarkan dengan tarif per orang mulai dari:

Peserta Harga
2 Orang IDR. 1.350.000
3 Orang IDR. 1.100.000
4 - 7 Orang IDR. 800.000
8 - 10 Orang IDR. 700.000
11 - 15 Orang IDR. 600.000

Jika Anda mengharapkan paket tour Belitung termurah, Anda dapat memilih paket irit yang menawarkan tiga pilihan yaitu: Wisata 2 hari 1 malam (2D1N), 3 hari 2 malam (3D2N), dan 4 hari 3 malam (4D3N).

Sejumlah kemudahan yang bakal Anda nikmati andai memilih paket tour belitung murah 3D2N ini diantaranya merupakan:

  • Hotel lokasi menginap (tidak termasuk)
  • Mobil, telah termasuk sopir serta BBM
  • Transportasi laut untuk island hopping
  • Antar jemput dari bandara
  • Tour guide
  • Sarapan 2 kali di hotel
  • Coffee break
  • Kuliner khas Belitung
  • Dokumentasi Utama menggunakan Kamera Mirrorless Sony A6000
  • Dokumentasi Underwater dengan memakai kamera Gopro Hero 7 
  • Dokumentasi Video Drone Free Optional jika peserta diatas 12 orang 
  • Tiket masuk ke sejumlah tempat wisata
  • Dapat kemudahan peralatan snorkeling

Destinasi wisata Belitung murah 3D2N yang bakal dikunjungi (Itinerary)

Jika kita memilih paket liburan hemat ke Belitung dengan 3 hari 2 malam (3D2N), setibanya di bandara dan akan dijemput oleh tour guide pas didepan pintu kedatangan biasanya untuk memudahkan anda mengenalinya mereka akan menggunakan baju dari travel dan memegang packaging name, setelah ketemu Anda bakal langsung dibawa ke pusat kota Bundaran Batu Satam atau biasa masyarakat setempat menyebutnya Satam Square mampir untuk mengambil foto sejenak, setelah itu anda siap untuk sarapan pagi dengan menu Mie Khas Belitung atau yang lebih dikenal Mie Atep Belitung.

Setelah selesai menyantap mie anda akan dibawa ke daerah Wisata Belitung Timur aktivitas Trip Belitung Laskar Pelangi yang memakan waktu perjalanan sekitar 90 menit jika menggunakan mobil dan anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk beristirahat sejenak dari perjalanan ke belitung semalam. setibanya di desa gantung biasanya tour guide akan membangunkan anda dikarnakan anda sudah akan tiba di destinasi Replika SD Muhammadiyah Gantong yang ada dalam film Laskar Pelangi nilai-nilai sejarah film tersebut biasanya dijelaskan oleh pemandu wisata. setelah itu anda akan berkunjung ke destinasi selanjutnya yaitu Rumah Keong dan Dermaga Kirana disini biasanya singgahnya tidak lama berkisar waktunya 30 menit saja dan habis itu bisanya pemandu wisatanya mengajak anda untuk mengunjungi Museum Kata Andrea Hirata. Datang ke museum ini, pengunjung akan disuruh menapaktilasi perjalanan novel Laskar Pelangi. Mulai dari cuplikan halaman per halaman novel laris itu hingga diusung menjadi suatu film yang paling laris di Indonesia. Suasana yang disajikan novel Laskar Pelangi langsung terasa saat menginjakkan kaki di halaman depan museum. Foto-foto yang dipasang di halaman museum laksana bercerita tentang perjalanan karya sastra yang menjadi salah satu kehormatan hati masyarakat Belitung saat ini. berlepas dari museum kata akan ke destinasi Kampung Ahok atau Kampung Fifi disini tempat masa kecil Pak Ahok dibesarkan. biasanya kalo sudah kampung ahok waktu menunjukan pukul 11.30 - 12.00 dan pasti Anda akan langsung menuju restoran lebih tepatnya RM. Fega yang tempatnya berada di Kota Manggar atau Kota Seribu Warung Kopi tempat ini yang biasa direkomendasikan oleh tour guide untuk makan siang dikarna jika anda pilih paket tour belitung termurah atau paket murah belitung untuk makan siang dan malamnya belum termasuk.

Makan Siang selesai waktunya anda kembali melanjutkan traveling ke belitung tengah daerah kampit disana ada destinasi Vihara Dewi Kwan In dan Pantai Burung Mandi, setelah mengunjungi pantai burung mandi maka anda akan bertolak ke kota tanjungpandan untuk melakukan check-in ke hotel yang sudah anda pesan. jika sudah cek in hotel belitung anda bisa mengambil waktu untuk rehat sejenak sampai jam 7 malam. kemudian tour guide akan menjemput anda kembali untuk ke makan malam. makan malam merupakan destinasi penutup untuk trip belitung hari pertama.

Pada hari kedua, merupakan aktivitas Island Hopping kita akan dibawa mengunjungi lokasi wisata Belitung sangat populer salah satunya pantai Laskar Pelangi atau yang dikenal pun dengan nama pantai Tanjung Tinggi sebagai destinasi penutup hari kedua. sebelum itu aktivitas akan dimulai dengan Sarapan Pagi di Hotel Belitung (Exclude), Island Hopping Jalan-jalan ke Pantai Tanjung Kelayang lebih tepatnya menuju dermaga kapal pantai tanjung kelayang, Menaiki Kapal Boat dan anda langsung dibawa ke spot foto pertama yaitu pulau batu garuda, menuju pulau batu berlayar, setelah itu kembali dilanjutkan ke pulau iconic di belitung yaitu Pulau Lengkuas. disini aktivitas kegiatan seperti fun game atau bagi anda yang ingin mandi di pinggiran pulau, karena pulau lengkuas ini memberikan keunikan tersendiri untuk taman lautnya. setelah puas explore pulau lengkuas anda akan langsung diajak untuk snorkling di sekitaran pulau lengkuas karna terumbu karang dan ikan2 disini bagus2 jangan lupa juga bawa gaben buat ngasih makan ikannya dengan tujuan ikannya nanti pada ngumpul didepan anda dan moment tersebut akan diabadikan oleh tour guidenya dengan menggunakan kamera underwater gopro. selepasnya anda akan langsung menuju pulau kepayang untuk makan siang dengan menu seafood khas belitung , habis dari makan siang anda akan kepulau pasir jika air lautnya surut tapi kalo tidak surut maka anda akan berlanjut ke pulau kelayang dipulau ini anda bisa menghabiskan waktu sepuasnya untuk bermain air, didalam pulau ini juga terdapat goa kelayang.

Habis dari pulau kelayang anda akan bertolak ke pulau belitung lagi di dermaga tanjung kelayang. disini anda bisa bilas dan ganti baju dulu dan setelah ganti pakaian anda langsung diajak ke pantai tanjung tinggi atau pantai laskar pelangi untuk menikmati sunset disore hari. selesainya anda akan balik ke tanjung pandan untuk makan malam di restoran lokal dan pulang ke hotel untuk beristirahat. 

Pada hari ketiga, sesudah sarapan dan check-out dari hotel anda segera mengunjungi pusat oleh-oleh belitung, disana anda bisa membeli kebutuhan oleh-oleh untuk orang yang anda tinggalkan dirumah. setelah puas berbelanja anda akan di ajak untuk merasakan sensasi minum kopi khas belitung di kedai kopi Kong Djie. selanjutnya anda akan diajak ke city tour belitung dimulai dengan mengunjungi pantai tanjung pendam yang bisa dibilang kalo tempat ini seperti alun-alunnya kota tanjung pandan dikarnakan setiap hari minggu pagi biasa ada kegiatan lari pagi disini atau pun orang yang ingin membeli sesuatu pada tepat ini terdapat juga pasar tumpah pada hari weekend. anda juga akan dibawah untuk mengunjungi Rumah Adat Belitung karna nilai sejarah sebuah rumah akan selalu ada disetiap daerah dan pastinya berbeda jaman berbeda pula arsitektur rumahnya. setelah puas foto2 dan melihat apa saja yang terdapat didalam rumah adat destinasi belitung terakhir yang anda akan kunjungi yaitu Danau Kaolin Belitung atau orang setempat bilang Danau Biru mengapa tempat ini wajib anda kunjungi dikarnakan belitung juga termasuk daerah tambang kaolin atau pasir kuarsa terbesar di Indonesia dan yang menjadi unik tempat ini airnya berwarna biru jika musim tertentu. disekitar danau kaolin juga terdapat bukit pasir putih yang bisa anda jadikan tempat favorit untuk berfoto ria. ya karna background foto tersebut akan membuat orang beranggapan anda seperti sedang berada berada di luar negeri. saat waktu sudah menujukan 2 jam sebelum keberangkatan maka anda akan segera menuju ke Bandara H.AS Hanandjoedin.

 

 
Dari Itinerary tour Belitung 3D2N di atas sebenar tidak mengikat dan bersifat flexible yang dapat anda atur sesuai dengan kedatangan atau kepulangan jadwal penerbangan pesawat anda. Sebenarnya untuk Destinasi di Belitung itu sendiri masih banyak yang belum anda datangi. jika anda ingin memilih paket tour belitung lengkap bisa request untuk waktu, harga, dan destinasi yang ingin anda tambahkan tetapi kalo paksakan untuk masuk semua kedalam 3 hari 2 malam maka akan sangat sulit jadi pihat travel belitung akan memberikan rekomendasi penambahan paket 4D3N atau 5 hari 4 malam. Itulah sedikit penjelasan kami mengenai paket tour belitung murah 3D2N mungkin pada saat anda membaca artikel ini jauh setelah kejadian besar yang melanda seluruh dunia termasuk dunia travel dikarnakan terdapat wabah Virus Corona atau Covid-19. #TetapAman #TetapSehat

Search In Blog

Popular Posts

Paket Open Trip Belitung Ala Backpacker Seperti Paket Wisata Belitung

12 Jan 2021

20 Tempat Wisata di Belitung Terbaru dan Kembali Hits Dikunjungi

08 Jan 2021

6 Jenis Paket Wisata Belitung 3 Hari 2 Malam

05 May 2020
Chat Admin